BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Popda Babel 2020, Basel Targetkan Sukses Tuan Rumah dan Prestasi

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Sebanyak 86 atlet dari kontingen Kabupaten Bangka Selatan siap berlaga dalam pagelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang digelar di Toboali, Bangka Selatan pada 2-8 November 2020.

Para atlet tersebut akan mengikuti 8 Cabang Olahraga (Cabor) yang terdiri dari Pencak Silat, Sepak Bola, Bulu Tangkis, Basket, Tenis Meja, Tenis lapangan, Sepak Takraw dan Bola Voli.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan Achmad Ansyori mengatakan, selain sebagai peserta POPDA 2020, Kabupaten Bangka Selatan juga bertindak sebagai tuan rumah dalam event tersebut.

“Sebagai tuan rumah perhelatan ini, mari kita tunjukkan kalau kita adalah tuan rumah yang baik. Kesuksesan penyelenggaraan ini mesti kita dukung bersama,” ujar Achmad Ansyori saat pelepasan kontingen Kabupaten Bangka Selatan, Senin, 2 November 2020.

Ia mengingatkan kepada para atlet yang akan bertanding dapat memberikan kemampuan terbaik, dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat bertanding, juara adalah tujuan,  bertandinglah dengan sportif dan sportivitas harus dijunjung tinggi,” ujar dia.

Ia menambahkan, agar dalam POPda ini tetap menerapkan protokoler kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Pandemi saat ini masih belum sepenuhnya berakhir, mari kita dalam perlombaan ini tetap menerapkan protokoler kesehatan sesuai dengan yang telah di tetapkan,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button