NEWSPANGKALPINANG

Wali Kota Mengapresiasi Kepedulian PHRI Ikut Menjaga Kebersihan Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kepedulian untuk secara bersama untuk menjaga dan merawat Kota Pangkalpinang, makin mendapat perhatian dari warga kotanya. Salah satunya, ditunjukkan oleh para pengelola hotel dan restoran yang bergabung di dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang.

Para pegiat PHRI turun membantu para petugas kebersihan Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan ikut membersihkan kawasan Wilhelmina Park, Tamansari.

Ketua PHRI Kota Pangkalpinang, Sumiati mengatakan kehadirannya bersama rekan-rekan, merupakan salah satu dukungan semangat untuk bersama membangun pariwisata di Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

“Kami ingin kota Pangkalpinang tetap bersih, indah, rapi sehingga sehingga meyakinkan tamu tamu dari luar untuk datang kesini,” ujar Sumiati, Jumat, 9 Oktober 2020.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang juga turun di Jumat Bersih bersama PHRI ini, mengapresiasi atas dukungan dan kepedulian yang diberikan.

“Ini adalah kegiatan yang bagus dan baik, memberikan contoh kepada masyarakat bahwa ada kepedulian kawan kawan perhotelan dan restoran untuk menjaga lingkungan kita,” ujar Wali Kota.

Dikatakannya, kawasan Wilhelmina Park dan sekitarnya merupakan barometer Kota Pangkalpinang yang harus dijaga bersama keindahan dan kebersihannya.

“Di sini bersih, demikian juga dengan area lainnya di wilayah kota kita ini. Harus kita upayakan senantiasa bersih. Ayo bersama kita jaga kota kita,” ujar Maulan Aklil.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button