NEWSPANGKALPINANG

Wali Kota: Dinakhodai Febri, KNPI Harus Lebih Baik Lagi

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Resmi sudah, Febri Yanto menyandang status sebagai Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, untuk periode kepengurusan 2020-2023. Harapan untuk kian maju dan berkembangnya potensi kepemudaan di Kota Pangkalpinang berada di pundaknya.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang hadir di acara pelantikan kepengurusan KNPI Kota Pangkalpinang yang berlangsung di Ballroom Bangka City Hotel, Rabu, 28 Oktober 2020, berharap agar kinerja kepengurusan terbaru ini lebih baik dan makin bersinergi dalam memajukan Kota Pangkalpinang.

“Saya berharap dengan kepengurusan yang baru di bawah kepemimpinan nakhodanya Febri, akan lebih baik lagi dibanding dengan Basit yang selama ini sudah cukup baik,” tutur Maulan Aklil.

Pemilik nama sapaan Molen ini juga berharap agar para pemuda di dalam KNPI Kota Pangkalpinang dapat menyumbangkan pemikiran, saran, dan masukan. Serta, kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan pelayanan dan pembangunan di masa kepemimpinan Febri Yanto, dapat lebih ditingkatkan lagi.

Termasuk, Molen juga merasa tak alergi dengan kritik. Bahkan, dia meminta KNPI untuk menyampaikan kritik dan saran untuk membuat Kota Pangkalpinang makin maju.

“Febri memang PNS saya. Anak buah saya. Tapi sejak awal saya katakan kepada Febri harus tegas. Kamu harus tegas, koreksi saya,” tutur Molen.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button