BANGKA BARATLENSA POLITIKNEWS

Usai Daftar ke KPU Babar, Sukirman dan Bong Ming Ming Orasi Pra Kemenangan

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Pasangan Sukirman – Bong Ming Ming merupakan paslon terakhir yang mendaftarkan diri ke KPU Bangka Barat di hari kedua tahap pendaftaran peserta Pilkada tahun 2020. Pasangan dengan slogan ‘Bersanding Bangka Barat Maju’ ini diusung oleh tiga partai yakni Nasdem, PKS dan Perindo serta didukung juga oleh Hanura, PSI dan PPP.

Sukirman dan Bong Ming Ming datang ke KPU Bangka Barat usai pasangan SIF selesai melakukan pendaftaran, bahkan tidak selisih waktu beberapa menit.

Pasangan yang sama-sama berlatarbelakang anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari Dapil Bangka Barat ini mendatangi KPU dengan didampingi sekitar 150 orang relawan pendukung.

“Takbirrr, Allahu Akbar,” demikian teriakan para pendukung yang kerap mengiringi setiap momen pasangan Sukirman dan Bong Ming Ming.

Usai melakukan pendaftaran, pasangan Haji Sukirman dan Bong Ming Ming ini lantas langsung melakukan orasi kemenangan di samping Masjid Baitul Muntok tepatnya lapangan volley di depan kantor KPU Bangka Barat.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button