BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA POLITIKNEWS

Pilkada Bangka Tengah, Koalisi Parpol Pendukung Ibnu Saleh – Herry Erfian Optimis Menang

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah– Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam koalisi mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ibnu Saleh – Herry Erfian (BERIMAN) optimis pasangan yang didukungnya akan menang dalam Pilkada Bangka Tengah 2020.

Ketua Tim Koalisi Parpol Pendukung Ibnu Saleh – Herry Erfian, Algafri mengatakan pasangan BERIMAN memiliki Visi Bateng semakin unggul dan misinya mengunggulkan semua bidang hingga menorehkan banyak prestasi.

“Visi misi yang diungkapkan ringkas karena BERIMAN akan melanjutkan program yang sudah terbukti nyata mensejahterakan rakyat,” ujar Algafri kepada Lensabangkabelitung, Jumat, 4 September 2020.

Algafri menuturkan keyakinan mendukung Ibnu Saleh karena pihaknya melihat dari prestasi dimana Kabupaten Bangka Tengah berhasil mendapatkan gelontoran dana Rp 59 Milyar per tahun dari Pemerintah pusat.

“Kerja nyata inilah modal BERIMAN mendapatkan kepercayaan masyarakat, bukan modal omong doang menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah,” ujar dia.

Menurut Algafri, pasangan BERIMAN usai sholat Jum’at di Masjid Agung Ar Raihan Koba akan diarak oleh tokoh agama, masyarakat dan petinggi 11 Partai Politik dari Gedung Serba Guna (GSG) Bateng menuju KPU Gedung Serba Guna (GSG) menuju Kantor KPU.

“Pasangan BERIMAN juga akan diiringi kelompok Rudat. Dan di sepanjang jalan menuju tempat pendaftaran, kami akan bersosialisasi visi misi menggunakan alat peraga yang sudah kami siapkan,” ujar dia.

Algafri menambahkan pihaknya berharap proses pendaftaran nanti berjalan aman, tertib dan lancar. Dia percaya publik sudah menanti pasangan BERIMAN  mendaftarkan diri ke KPU.

“Insha Allah, BERIMAN akan mendapatkan amanah dari rakyat untuk kembali melanjutkan program kerja nyata Ibnu saleh yang didampingi Herry Erfian dalam membangun Bangka Tengah semakin Unggul,” ujar dia.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button