BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA POLITIKNEWS

Pilkada Bangka Selatan, Pasangan Aditya – Ahmad Damiri Terima SK Rekomendasi Gerindra

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Setelah menerima Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem, kali ini pasangan calon Aditya Rizky Pradana-Ahmad Damiri menerima SK rekomendasi dukungan  dari Partai Gerindra.

Bertempat di kantor DPC Gerindra Kabupaten Bangka Selatan, SK rekomendasi partai diserahkan langsung oleh ketua OKK DPD Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M Amin kepada pasangan dengan jargon BERADAB (Aditya-Damiri), Senin 31 Agustus 2020.

“Hari ini DPD Gerindra menyerahkan surat keputusan rekomendasi partai kepada Aditya-Damiri untuk maju pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan tahun 2020,” kata M Amin kepada wartawan, Senin, 31 Agustus 2020.

Ia mengatakan, partai Gerindra siap untuk memenangkan pasangan calon Aditya-Damiri pada Pilkada 2020 yang akan akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

“Partai Gerindra bersama partai koalisi yaitu PAN, Nasdem dan Hanura siap untuk memenangkan pasangan Aditya-Damiri. Dan untuk mencapai itu, partai harus kompak dan harus bekerjasama,” ujarnya.

Ia meminta kepada pasangan Aditya-Damiri untuk optimis bisa menang pada Pilkada nanti meskipun secara elektabilitas dan popularitas kalah dari pasangan calon lain.

“Pasangan lain boleh popularitas dan elektabilitas tinggi namun mereka lupa kalau pasangan Aditya-Damiri diusung oleh partai yang besar dan solid yang tentunya akan bekerja keras untuk bisa memenangkan pasangan Aditya-Damiri,” ujarnya.

Sementara itu, Aditya mengucapkan terimakasih kepada partai Gerindra yang tekad memberikan kereta partai untuk bisa maju pada Pilkada Bangka Selatan.

Ia bersama pasangannya mengaku optimis bisa menang pada pilkada Basel dengan diusung partai Gerindra, Nasdem dan PAN serta Hanura.

“Alhamdulillah hari ini sudah komplit. Insya Allah dalam waktu dekat kita akan bentuk timses Aditya-Damiri. Dan juga nanti akan ada timses dari partai pengusung,” katanya.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button