BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA POLITIKNEWS

Ingin Bangka Selatan Lebih Maju, Jadi Motivasi Aditya Maju di Pilkada

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Putra mahkota Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, Aditya Rizki Pradana dipastikan maju untuk bertarung di Pilkada 2020 Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan. Aditya yang berpasangan dengan Ahmad Damiri siap turun di pesta demokrasi Bangka Selatan setelah mendapat rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra, PAN, dan Nasdem.

Aditya mengatakan rela melepas jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk maju sebagai Bupati di Pilkada Basel karena mempunyai mimpi untuk memajukan Bangka Selatan menjadi lebih baik.

“Yang memotivasi diri saya untuk maju di Pilkada Bangka Selatan ini, karena saya mempunyai mimpi dan mempunyai keinginan untuk dilakukan di Bangka Selatan. Jadi untuk memajukan Bangka Selatan inilah jalannya,” ujar Aditya kepada wartawan, Senin kemarin.

Aditya mengaku tidak menapik jika banyak pihak yang menyayangkan langkahnya maju di Pilkada Bangka Selatan mengingat jabatannya sebagai anggota DPRD Bangka Belitung kurang lebih baru setahun.

“Banyak yang bilang, apa tidak sayang meninggalkan jabatan di DPRD Babel. Tapi bukan itu, saya punya mimpi untuk membangun Bangka Selatan dan saya harus berjuang,” ujar dia.

Aditya menambahkan dia dan pasangannya siap untuk bertarung di Pilkada Bangka Selatan meski menjadi kandidat paslon terakhir yang siap dipastikan maju.

“Mudah-mudahan kerjasama yang baik dan kekompakan partai pengusung, saya yakin kita siap untuk bertarung dan memenangkan Pilkada ini. Karena saya lihat partai Gerindra, PAN, dan Nasdem lebih siap dan kompak ketimbang paslon lain,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button