BANGKA BARATNEWS

Bangka Barat Bertambah Enam Kasus Positif Covid-19 Sekaligus

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Pada hari Selasa 22 September 2020 kemarin, Kabupaten Bangka Barat mendapatkan enam warga dengan hasil swab positif Covid-19 secara sekaligus.

Berdasarkan keterangan rilis dari Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, Dokter Hendra, berikut beberapa warga yang telah teridentifikasi Covid-19 :

1. AI (32) warga Muntok yang sempat kontak dengan rombongan dari pontianak di dalam pesawat yang terdapat kasus positif, akhirnya oleh TGC Pangkalpinang langsung dikarantina dan dilakukan swab. AI sudah sejak tanggal 13 September dikarantina di Provinsi Bangka Belitung, hasil swab pertama hasilnya Positif dan swab kedua juga membuahkan hasil Positif pada tanggal 22 September. Diketahui tidak berkontak dengan warga mentok.

2. DI (44) warga Muntok yang diketahui kontak dengan kluster sawit almarhum IS, hasil swab keluar tgl 22 September dan diketahui tidak kontak dengan warga di Muntok.

3. S (51) warga Desa ibul yang diketahui kontak dengan kluster sawit almarhum IS, hasil Swab keluar tgl 22 September.

4. (SL) warga Rumpis Berang yang diketahui pernah kontak dengan kluster sawit almarhum IS. Hasil swab keluar tgl 22 September domisili di Rumpis.

5. W (48) warga Berang Simpang Teritip yang diketahui sempat kontak dengan kluster sawit almarhum IS. Hasil swab keluar tanggal 22 September.

6. KS (46) warga Simpang Tiga yang diketahui sempat kontak dengan kluster sawit almarhum IS. Hasil swab keluar tanggal 22 September, domisili di Ibul.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button