NEWS

Langkah Menangkan Didit-Korari, PDIP Mulai Perkuat Bapilu

Lensabangkabelitung.com, Koba – PDI Perjuangan mulai menunjukkan langkah maju untuk memenangkan pasangan Didit Srigusjaya – Korari Suwondo di Pilkada Bangka Tengah 2020. Langkah awal, dimulai dengan memperkuat dukungan dan kesolidan kader. Salah satunya, penguatan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) hingga tingkat kecamatan dan desa.

Ketua Bapilu PDIP Bateng, Andre Ristian mengatakan, majunya kader internal partai melalui duet Didit – Korari, sangat memberi inspirasi.

“Jadi dengan turunnya SK dari DPP ini, yang telah mengusungkan Didit dan H Korari untuk maju di Pilkada 2020 wilayah Bateng, kami sangat senang sekali,” jelasnya, Rabu, 12 Agustus 2020.

Untuk persiapan ke depan, Bapilu akan melakukan pematangan dan perapian organisasi Partai. Hari Sabtu, 15 Agustus 2020 mendatang, akan dilakukan pelantikan pengurus ranting hingga tingkat desa di Bangka Tengah.

“Jadi kami ingin menghidupkan mesin Partai dan mensiolisasikan pasangan calon kami nanti. Insyaallah ini akan menjadi pasangan calon yang berselogan Berdikari bersama Didit dan H Korari, menuju Bangka Tengah bangkit,” ujarnya, Rabu, 12 Agustus 2020.

Dikatakannya, turunnya keputusan partai pada pasangan Didit-Korari menjadi momentum partainya untuk mulai mensosialisasikan pasangan itu.

“Untuk sekarang sudah ada beberapa partai yang berjuang bersama kami, salah satunya ada PSI yang non Partai dan insyaallah diikuti PBB dan Hanura,” jelasnya.

Penulis: Hendri Ahen | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button