BANGKA BARATNEWS

Terpilih Secara Aklamasi, Husni Jabat Ketua PWI Bangka Barat

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Barat pada Kamis, 23 Juli 2020, berlangsung lancar dan singkat. Dari hasil musyawarah dan mufakat tersebut, secara aklamasi Husni terpilih menjadi Ketua PWI Babar periode 2020-2023 tanpa lawan dan persaingan.

Ketua PWI Bangka Barat terpilih, Husni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh anggota PWI yang telah mengamanahkan jabatan Ketua itu kepada dirinya yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Bangka Barat.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan PWI yang mempercayakan saya sebagai Ketua PWI Bangka Barat tahun 2020-2023, mari bersama kita menjaga marwah PWI dan membangun organisasi ini, ini tugas kita semua, bukan hanya ketua, terutama di etika,” kata Husni, Kamis, 23 Juli 2020.

Dia mengajak seluruh anggota PWI di Bangka Barat untuk bersama-sama membesarkan PWI di masyarakat. “Bukan hanya bermanfaat tapi juga bermartabat, tentu ini menjadi contoh di Bangka Belitung ke depan agar PWI bisa terbentuk, semoga kita semua bisa menjaga marwah PWI,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Bangka Belitung, M Faturahman atau yang kerap disapa Boy turut mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Bangka Barat terpilih. Selain itu, ia juga menyatakan diri bangga akan PWI yang ada di Bangka Barat yang terlihat kompak.

“Selamat kepada Pak Husni yang terpilih menjadi Ketua, ada pesan yang ingin sampai kan kepada PWI Bangka barat, segera cari sekretariat PWI, agar bisa dijadikan wadah untuk bersilaturahmi, kedua jangan lupa pendidikan segera dilaksanakan untuk UKW, pendidikan itu penting sekali” ujar dia.

“Jaga kekompakan, jaga marwah PWI, semoga PWI bisa semakin besar dan eksis,” imbuh dia.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button