LENSA POLITIKNEWS

Pilkada Basel, Gerindra Mau Sodorkan Pasangan Anak Muda dan Senior

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan tahun 2020 ini, Partai Gerinda berencana untuk memasangkan anak muda dan senior.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerinda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Kamis malam, 23 Juli 2020.

Ia mengatakan, dalam waktu dekat ini Partai Gerinda akan menyampaikan rekomendasi calon yang akan diusung untuk bertarung di Pilkada 2020 Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan.

“InsyaAllah dalam waktu dekat ini Gerindra akan menyampaikan calonnya. Dan untuk siapa yang akan kita usung sudah ada, cuma sementara ini clue-nya saja dulu, yaitu calonnya anak muda dan senior akan bergandengan,” kata Erzaldi.

Untuk persiapan Partai Gerindra, kata Erzaldi, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi untuk mencapai target partai pada Pilkada Serentak 2020.

“Dengan konsolidasi ini target yang kita inginkan tercapai dan kita harus berusaha bagaimana menarik hati masyarakat, bagaimana kita berkampanye dengan beretika sehingga masyarakat akan memilih siapa yang patut dipilih,” ujarnya.

Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra, Erzaldi mengaku optimis apa yang menjadi target partai akan tercapai dengan usaha-usaha yang akan dilakukan di Pilkada 2020 ini.

“Untuk target kita optimis, mengenai target kita yang penting berusaha, InsyaAllah jika kita sudah berusaha target itu akan bisa kita capai,” katanya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button