NEWS

Kapolres, Bupati dan Awak Media Bangka Barat Asyik Latihan Menembak

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Polres Bangka Barat, Jumat, 10 Juli 2020, mengikutsertakan awak media untuk latihan menembak. Turut pula menjadi peserta Bupati Bangka Barat, Ketua KPU, Kepala Rumah Tahanan, dan Kasat Pol PP. Latihan menembak ini digelar oleh Polres Babar agar Forkompinda dan awak media bersama bisa mengembangkan fokus dalam memelihara situasi kamtibmas di Bumi Sejiran Setason.

“Harapan ini, kita bisa berkumpul di lapangan tembak ini supaya bisa sama-sama melatih fokus kita, karena menembak bisa melatih dan memusatkan fokus kita untuk memelihara situasi Kamtibmas di Bangka Barat agar tetap kondusif,” kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, Jumat 10 Juli 2020.

Dengan menggunakan Glock Jenis HS semi otomatis, peserta menembak membidik sasaran di lapangan Mapolres.

Pelajaran yang bisa diambil dari latihan menembak ini menurut Kapolres AKBP Fedriansah adalah tentang ketenangan dan fokus.

“Jadi tujuannya adalah silaturahmi, agar lebih akrab untuk berkomunikasi di lapangan, menembak ini adalah skill, kalau kita sudah pernah nembak kita mempunyai pengalaman untuk mengendalikan diri untuk lebih fokus mencapai target yang ada,” jelas AKBP Fedriansah.

“Sulit kan, kalau di film kelihatan gampang, dar dor dar dor, di lapangan tembak itu kita tidak bisa buru-buru,” pungkasnya.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button