NEWS

Akan Di-launching, DPRD Basel Pantau Command Center Smart City Bangka Selatan

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Wakil ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan, Wendi, pada Selasa 14 Juli 2020, memantau kesiapan Command Center Smart City Bangka Selatan yang akan di-launching.

Dalam pemantauan tersebut, ada beberapa hal yang masih kurang di Gedung Command Center yaitu mobilair. Namun hal itu, kata Wendi tidak menjadi kendala dalam launching program ini.

“Hari ini saya datang ke Command Center Smart City Kabupaten Bangka Selatan untuk memantau kesiapan command center untuk di-launching. Hasil pantauan semuanya sudah siap, namun masih ada beberapa hal kecil dan itu tidak menjadi kendala dalam launching program ini. Mudah-mudahan tahun ini sudah launching,” kata Wendi, Selasa.

Ia mengatakan, di gedung yang cukup bagus dan indah serta menjadi ikon Kabupaten Bangka Selatan perlu penambahan mobilair. 

“Kita lihat hanya mobilair saja yang perlu ditambahkan di gedung ini. Semoga saja command center kita menjadi leading sector di Provinsi Bangka Belitung,” ujarnya.

Dengan adanya Command Center ini diharapkan adanya transparansi informasi bagi masyarakat. Sehingga masyarakat dimudahkan dalam bentuk pengawasan, pengaduan dan semua transparansi kinerja aparatur pemerintah daerah akan terpantau dengan cepat dan akurat.

“Memasuki dunia digitalisasi ini mau tidak mau kita harus menerima kenyataan bahwa zaman telah berubah buktinya dengan adanya era digitalisasi ini masyarakat dimudahkan dalam bentuk pengawasan semua transparansi kinerja aparatur pemerintah daerah,” ujarnya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button