NEWS

Wujudkan Tali Kasih, PAC Gerindra Tamansari Bagikan Paket Sembako

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra melalui Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang, Rabu, 10 Juni 2020 membagikan paket sembako kepada sesama khususnya kepada masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Tamansari, Muhammad Normansyah atau yang akrab disapa Norik mengatakan, program ini merupakan program turunan dari DPP Gerindra Peduli Covid-19. Dan program ini dilaksanakan hampir di seluruh PAC Gerindra se-Indonesia.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako Gerindra peduli Covid-19 ini, ketua PAC Gerindra Taman Sari didampingi oleh para pengurus dan juga didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tunas Indonesia Raya (DPD TIDAR) Provinsi Bangka Belitung, Eki Saputra beserta anggotanya.

“Program Gerindra peduli Covid-19 ini merupakan bantuan paket sembako yang diberikan oleh para pengurus dan para Anggota Dewan baik yang ada ditingkat Kota/Kabupaten dan Provinsi kepada seluruh pengurus ditingkat PAC untuk dibagikan kepada para pengurus atau kader dan simpatisan partai gerindra, para lansia, yatim piatu, janda dan orang-orang yang tidak mampu yang ada disekitaran Kecamatan Taman Sari ini yang kita utamakan,” ungkap Norik

Program Gerindra pedulli ini setidaknya dapat membantu para korban yang berdampak berdampak Covid-19 untuk dapat mengurangi beban sesama dan ikut membantu program pemerintah.atas bencana yang mewabah ini.

“Alhamdulilah pembagian 100 paket sembako Gerindra Peduli berjalan dengan lancar, wemoga apa yang kita sampaikan ini dapat sedikit membantu para penerimanya disaat kondisi ekonomi kita yang tidak menentu ini apalagi disaat wabah Covid-19 ini,” ujar Eki, Ketua DPD TIDAR Babel.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari semuanya, baik itu pengurus partai, para kader dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang dan Provinsi Bangka Belitung yang membantu paket sembako tersebut. Semoga kegiatan yang positip seperti ini dapat berlanjut lagi kedepannya,” pungkas Norik.

Penulis: Zamhari | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button