NEWS

UPDATE: Empat Pelaku Pembacokan Terhadap Warga Koba Berhasil Diamankan Polisi

Lensabangkabelitung.com, Koba – Sebanyak empat pelaku yang terlibat dalam pembacokan terhadap Akmal Robiansyah warga Jalan Sinar Laut Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah berhasil diamankan oleh polisi. Kasus keributan yang berujung pada aksi pembacokan itu terjadi di wilayah eks Kontrak Karya PT Kobatin.

Kapolsek Koba AKP Deddy Nuary membenarkan bahwa keempat pelaku tersebut sudah tertangkap untuk selanjutnya dilakukan lebih lanjut di Polres Bangka Tengah.

“Ada satu pelaku yang menyerahkan diri ke Polsek Payung. Dari keterangan pelaku dan saksi-saksi, pelaku lain juga tertangkap. Semuanya akan dibawa ke Polres,” ujar Deddy kepada Lensabangkabelitung, Kamis, 18 Juni 2020.

Deddy menuturkan kasus tersebut dipicu ketika para pelaku masuk ke wilayah eks PT Kobatin dengan alasan mau bekerja untuk mencari makan.

“Dari situ mungkin ada rebutan lahan dan keributan jadi berujung pada peristiwa (pembacokan) itu. Nanti akan digali lagi keterangan untuk mengetahui lebih detail peristiwa tersebut,” ujar dia.

Sebelumnya pada Kamis menjelang siang tadi, korban yang diketahui bernama Akmal Robiansyah mengalami luka bacok pada bagian tubuhnya setelah dikeroyok oleh empat orang

Informasi yang diterima Lensabangkabelitung.com, peristiwa itu diduga terjadi karena korban dan para pelaku yang berjumlah 4 orang tersebut saling berebut mendapatkan besi milik PT Kobatin.

Akibat kejadian tersebut, korban Akmal berusia 40 tahun dengan profesi buruh harian lepas itu mengalami luka pada bagian kepala dan telinga hingga harus mendapat perawatan intensif di RSUD Bangka Tengah. Namun kondisi korban masih dalam keadaan sadar.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button