NEWS

Selama Mei Hingga Juni Polres Basel dan Jajaran Berhasil Ungkap 16 Kasus

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Kepolisian Resor Bangka Selatan berserta jajaran Polsek periode Mei sampai Juni 2020 berhasil mengungkap 16 kasus tindak kejahatan. Hal itu dikatakan langsung oleh Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Sarwo Edi dalam konferensi pers, Jumat sore, 19 Juni 2020 seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinan Suwarji.

“Selama satu bulan ini dari tanggal 15 Mei sampai 18 Juni kemarin, Polres berserta jajaran Polsek berhasil mengungkap sebanyak 19 kasus kejahatan,” kata Wakapolres, Jumat di Toboali.

Ia mengatakan, dari 16 kasus yang berhasil diungkap terdiri dari 2 kasus pencurian yang diungkap oleh satreskrim Polres Bangka Selatan,  2 kasus curanmor berhasil diungkap oleh Satreskrim Polres Bangka Selatan dan Polsek Payung.

Untuk kasus penganiayaan, dan perjudian perjudian diungkap oleh Polsek Toboali, kasus pembunuhan, kasus perbuatan tidak menyenangkan dan sajam, kasus penadahan diungkap oleh Polsek Simoang Rimba dan kasus narkoba berhasil diungkap oleh Satnarkoba Polres Basel.

Dikatakan wakapolres, dari 8 item ungkap kasus yang telah dilakukan, pihaknya berserta jajaran Polsek berhasik mengamankan sebanyak 21 tersangka.

“Ada 14 tersangka dari tujuh item kejahatan yang kita ungkap yaitu kasus penganiayaan, perjudian, curanmor, penadahan, pembunuhan, perbuatan tidak menyenangkan dan sajam, dan pencurian, serta 7 tersangka dari kasus narkoba,” jelasnya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button