NEWS

Satgas Covid-19 Hanura Babar Berikan Bantuan ke Puskesmas Simpang Teritip dan Tempilang

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Satgas Covid-19 DPC Partai Hanura Bangka Barat berikan bantuan Hazmat untuk petugas medis di Puskesmas Simpang Teritip dan Tempilang, 23 Juni 2020, Selasa kemarin.

Sekretaris Satgas Covid-19 DPC Partai Hanura Bangka Barat, Eko Fendika Putra mengatakan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ini sebagai wujud kepedulian dari Partai Hanura untuk melindungi para tenaga medis yang berjuang dalam menangani pandemi Covid-19 yang berlangsung hingga sampai sekarang.

“Iya kami dari tim satgas Covid-19 partai Hanura Bangka Barat hadir ikut serta memberikan bantuan untuk tim kesehatan yang ada di puskesmas,” kata Eko Fendika Putra.

Eko yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat tersebut juga menyampaikan bahwa tenaga medis adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Karna mereka lah garda terdepan dalam penanganan covid 19 ini, bantuan ini kita serahkan ke Puskesmas Tempilang dengan Puskesmas Simpang Teritip,” sebutnya.

“Bantuan hazmat dengan masker, dengan jumlah hazmat sebanyak lima puluh buah dan masker sebanyak lima ratus lembar,” tambahnya.

Eko berharap bantuan ini dapat mendorong peningkatan pelayanan kesehatan dan keyakinan para tenaga medis untuk berani menghadapi virus Covid-19.

“Ya harapan hanura sendiri dengan bantuan APD ini mampu meningkatkan pelayan kesehatan serta tidak takut lagi atau enggan melayani masyarakat yang mau berobat di tengah pandemi Covid-19 dan mari kita berdoa bersama agar wabah ini cepat hilang,” demikian Eko.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button