NEWS

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Pangkalpinang Berbagi Paket Sembako Kepada Awak Media

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang– Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pangkalpinang berbagi kasih dan sembako kepada para awak media yang sehari-hari bertugas di desk Polres Pangkalpinang.

Pembagian sembako ini, secara simbolis diberikan langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah dan didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops dan pejabat Polres lainnya, di ruang kerja Wakapolres, Rabu, 24 Juni 2020.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengatakan pembagian sembako kepada para awak media tersebut merupakan serangkaian kegiatan dari penyambutan perayaan hari Bhayangkara Polri ke- 74.

“Selain melakukan bakti sosial dan donor darah, kita juga membagikan paket sembako kepada para awak media yang biasa meliput di Polres pangkalpiang dan juga para awak media lainnya. Dan juga paket sembako tersebut nantinya akan kita bagikan k emasyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolres.

Dikatakannya, pembagian sembako secara kepada masyarakat akan dibagikan secara serentak pada hari Jumat, 26 Juni 2020 mendatang.

Adapun puncak perayaaan Hari Bhayangkara ke-74 akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

Pada hari itu, akan dilaksanakan upacara secara virtual di Polda Babel dan dilanjutkan dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan.

Penulis: Zamhari | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button