LENSA KRIMINALNEWS

Nekat Cabuli Istri Orang, Seorang Pemuda Diamankan Polsek Airgegas

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Pemuda Desa Airgegas, AK, 26 tahun, diamankan Unit Reskrim Polsek Airgegas Polres Bangka Selatan. AK ditangkap lantaran nekat mencabuli istri orang E, 32 tahun, di kontrakannya di Desa Airgegas pada Minggu, 14 Juni 2020.

Kapolsek Airgegas Iptu Fajar Riansyah Pratama seizin Kapolres Basel AKBP Ferdinand Suwarji mengatakan peristiwa pencabulan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB dikontrakan korban E.

Pelaku AK nekat masuk ke rumah korban yang saat itu suami korban sedang tidak berada di kontrakan. AK yang bernafsu langsung menerobos masuk ke dalam kontrakan yang saat itu didapatinya korban sedang tidur.

Melihat korban yang sedang tidur, AK langsung membekap mulut korban dan memaksa korban untuk melayani nafsu birahinya. Tak berhenti sampai di situ, AK memaksa memegang (maaf) buah dada dan kemaluan korban. Korban yang terbangun, langsung berontak dan berteriak minta tolong. 

Atas kejadian tersebut, korban E langsung melakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Airgegas.

“AK berhasil diamankan anggota Reskrim Polsek Airgegas di rumah keluarganya yang berada di Desa Bencah. AK berhasil diamankan pada Minggu malam sekitar pukul 19.00 WIB,” kata Kapolsek dalam pesan resminya, Senin 22 Juni 2020.

Ia mengatakan, saat ini pelaku dibawa ke Mapolsek Airgegas untuk proses penyidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya tersebut, AK dijerat pasal 289 KUHP dengan ancaman pidana 9 tahun penjara.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button