NEWS

Memperingati Hari Bhayangkara, Polres Bateng Berbagi 400 Paket Sembako

Lensabangkabelitung.com, Koba – Kepolisian Resor Bangka Tengah kembali menggelar bakti sosial di tengah pandemi Covid-19. Lebih spesial, bakti sosial kali ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Bentuk bakti sosialnya, Polres Bangka Tengah menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di delapan desa yang berada di daerah Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Pada kegiatan kali ini Kapolres Bateng di dampingi Kapolsek Namang, Kabag Sumda Polres Bangka Tengah, Kasat Binmas Polres Bangka Tengah, Kasat Polairud Polres Bangka Tengah, Kasat Sabhara Polres Bangka Tengah, Para Babinkamtibmas dan Personil Polres Bangka Tengah dan Polsek Namang.

Kapolres Bangka Tengah AKBP.Slamet Ady Purnomo mengatakan, pembagian sembako sebanyak 400 paket, dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19.

“Sasaran bantuan kali ini di delapan desa yang berada di daerah Kecamatan Namang, bukan hanya di satu tempat atau satu desa saja,” ujar Kapolres, Senin, 15 Juni 2020.

Dari delapan desa itu, masing-masing mendapatkan 50 paket sembako.

“Untuk itu kita hadir membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 disini. Semoga dengan bantuan ini, beban masyarakat bisa berkurang,” ungkapnya.

Penulis: Hendri Ahen | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button