NEWS

Mehoa Rela DL ke Jakarta Demi Sampaikan Aspirasi Masyarakat Kepada Menteri Sosial

Lensabangkabelitung.com, Koba – Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Mehoa, hari ini, Kamis 11 Juni 2020, diketahui melaksanakan kegiatan Dinas Luar (DL) ke Kementerian Sosial, di Jakarta.

Mehoa, saat dihubungi via telpon, mengatakan memang benar dia sedang melakukan DL di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya menyampaikan aspirasi rakyat Bangka Tengah yang protes penerima Bansos tidak tepat sasaran. Saya melaksanakan DL untuk masyarakat Bateng yang ada di lingkungan yang saya pimpin. Suara masyarakat Bangka Tengah lah yang bisa membuat saya melaksanakan kegiatan DL ini,” tutur Mehoa.

Kedatangannya ke Jakarta, lanjut Mehoa, tujuannya ke Kemensos untuk melapor ke Menteri Sosial terkait data penerima BST Kemensos yang tidak diperbaharui.

“Saya ke Kemensos mau tahu salahnya di mana tentang data-data penerima Bansos yang ada di Bateng. Karena datanya carut-marut, ga tahan denger masyarakat teriak,” ujar Meho.

Saat ditanyakan apakah terkait hal tersebut mengharuskan dirinya untuk langsung terbang ke Jakarta yang notabene masih dalam zona merah di tengah pandemi Covid-19 saat ini, ia mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk bertemu langsung agar penyelesaian permasalahan tersebut lebih jelas.

Ia juga memastikan bahwa dirinya akan menjalankan protokol Covid-19 saat kembali pulang ke Kabupaten Bateng, seperti mengisolasi diri selama 14 hari. “Pasti itu, tenang aja, kita tahu aturan,” ujarnya.

Penulis: Hendri Ahen | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button