LENSA NASIONALNEWS

Kapolres Apresiasi Prestasi Pemkab Basel Raih Opini WTP dari BPK RI

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinan Suwarji memberikan apresiasi atas prestasi Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang diraih oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka Selatan.

“Selamat kepada bapak Bupati Bangka Selatan, DR. Ir. H. Justiar Noer, MSi, MM. BAE dan seluruh OPD atas raihan pretasi WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan RI,” kata Kapolres, AKBP S Ferdinan Suwarji, Minggu 14 Juni 2020.

Ia mengatakan, prestasi Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang diraij oleh pemkab Bangka Selatan untuk pertama kalinya dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) sangat berarti bagi semua pihak setelah perjuangan berat yang dilakukan Pemkab Basel sejak 17 tahun lalu dalam membenahi tata kelola keuangan daerah.

Kapolres berharap penghargaan yang didapat bisa meningkatkan kembali kualitas pembangunan dan pengelolaan keuangan di Bangka Selatan. 

“Semoga Pemkab Bangka Selatan bisa menindaklanjuti atas temuan BPK agar bisa menjadikan Bangka Selatan lebih hebat lagi. Sehingga bisa meningkatkan kualitas hasil pemeriksaan dari pembangunan dan pengelolaan keuangan di Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK RI diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Babel Ida Farida kepada Bupati Basel Justiar Noer didampingi Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi, Jumat 12 Juni 2020.

Penulis : Rusdi | Nico Alp

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button