NEWS

Hayur Hembako Hangkot, Cara Bhayangkari Cabang Bangka Selatan Berbagi Paket Sembako

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Bhayangkari Cabang Bangka Selatan, Rabu pagi 3 Juni 2020 membagikan paket sembako kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sudirman tepatnya di depan SMA YPK Toboali.

Perwakilan Bhayangkari cabang Bangka Selatan, Resti Perizal mengatakan pembagian paket sembako bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

“Hari ini kita membagikan paket sembako sebanyak 50 paket yang terdiri dari 11 item seperti sayuran, gula, beras, dan minyak sayur,” kata Resti kepada Lensabangkabelitung.com, Rabu 3 Juni 2020.

Ia mengatakan pembagian paket sembako akan dilaksanakan setiap hari sampai dengan hari Minggu. Jadi bagi masyarakat yang membutuhkan bisa datang lagi besok.

“Pembagian sembako ini akan kita lakukan selama seminggu. Pembagian sembako ini juga kita lakukan dengan cara digantung sesuai dengan tema kita “Hayur Hembako Hangkot”,” katanya. 

Ia berharap dengan pembagian paket sembako dapat membantu kebutuhan masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Toha warga Sukadamai mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari Cabang Bangka Selatan yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Bantuan sembako ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Bangka Selatan,” ucapnya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button