NEWS

Hadapi Covid-19, Mayjen TNI Toto Siswanto Ingatkan Semua Pihak Tidak Lalai

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Perwakilan Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 Republik Indonesia untuk wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mayjen TNI Toto Siswanto mengingatkan agar semua pihak tidak lalai dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya mengingatkan kepada semua pihak, untuk tidak lalai dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini. Harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Toto Siswanto saat mengunjungi posko tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Rabu 3 Juni 2020.

Menurutnya secara umum kondisi di Bangka Belitung saat ini relatif baik jika dibandingkan dengan provinsi lain yang ada di Indonesia, hal ini dilihat dari jumlah kasus Covid-19.

“Penanganan dan langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah daerah Provinsi Bangka Belitung dan jajarannya, Bupati dan Walikota menurut amatan saya sudah efektif dalam menangani pandemi covid-19 ini,” katanya.

Ia meminta kepada semua pihak untuk tetap bersinergi dalam penguatan penangan Covid-19. Jangan sampai terlena dengan kondisi yang relatif baik. Karena kita berharap penanganan covid ini semakin baik sampai pada tahap normal. 

“Jangan sampai kita lalai dengan kondisi relatif baik tadi, sehingga merasa tidak ada ancaman sehingga kita bebas dan tidak mematuhi protokol kesehatan, itu yang tidak boleh terjadi,” ujarnya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button