NEWS

DPD NasDem Bangka Barat Sabet Juara Satu Stand Terbaik

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung menggelar perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia, yang berlangsung di halaman Sekretariat DPW Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung di Pangkalpinang. Senin, 17 Agustus 2020.

Perayaan HUT RI yang diselenggarakan DPW NasDem Provinsi Bangka Belitung, menampilkan beberapa game permainan mulai dari tampilan seni masing-masing pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari tujuh Kabupaten/kota. 

Selain kesenian, wisata kuliner dari masing-masing daerah tak luput dari bidikan para pecinta kuliner. Makanan kuliner yang disajikan di masing-masing stand pameran membuat kagum orang nomor dua di Provinsi Bangka Belitung yaitu H Abdul Fattah Wakil Gubernur Babel sekaligus selaku Ketua Dewan Pakar DPW NasDem Provinsi Babel mewakili Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata. 

Keseriusan DPD NasDem Bangka Barat di ajang pameran yang diselenggarakan DPW NasDem Provinsi Babel, membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Dari tujuh stand pameran masing-masing DPD, DPD NasDem Bangka Barat berhasil menyabet juara pertama dengan kategori stand terbaik, dengan mengusung tema sektor pertanian sebagai ujung tombak kebangkitan ekonomi ditengah pandemi Covid-19. 

“Keberhasilan ini berkat kerja keras kawan-kawan DPC dan DPRt yang sudah meluangkan waktu ditengah kesibukan masing masing, untuk berpatisipasi pada kegiatan yang diselenggarakan DPW,” ungkap Mansah Ketua DPD NasDem Bangka Barat. Senin, 17 Agustus 2020.

Disinggung mengenai tema yang diangkat pada pembuatan stand pameran, Mansah menegaskan, pada dasarnya, sektor pertanian di Bangka Barat adalah sektor unggulan yang tak bisa lekang. Tak terkecuali sekali pun, sektor pertambangan sempat memberi arti tersendiri bagi perekonomian khususnya di Bangka Barat. 

“Untuk itu, kami DPD NasDem Bangka Barat fokus mengajak semua element yang ada untuk untuk mengembangkan sektor pertanian menjadi andalan utama bagi ekonomi kerakyatan setelah pasca tambang, khususnya di tengah kondisi new normal saat ini,” ujar Mansah.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button