NEWS

Ustadz dan Ustadzah BKPRMI Babel Bagikan 3600 Masker untuk Masyarakat

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Di bawah naungan organisasi Dewan Perwakilan Wilayah Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Bangka Belitung, para Ustad dan Ustadzah se-Babel membagikan masker secara serentak di seluruh Kabupaten/kota yang ada di Bangka Belitung. Pembagian masker sebanyak 3600 lembar itu berlangsung, Senin, 11 Mei 2020.

Ketua DPW BKPRMI Bangka Belitung, Ust Zainudin Alwi mengatakan, kegiatan serentak pembagian masker sekaligus sosialisasi pentingnya menggunakan masker dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

“Kita imbau dan kita perintahkan untuk seluruh pengurus DPD BKPRMI yang ada di Kabupaten dan Kota di seluruh Bangka Belitung ini untuk peduli dan bekerjasama membantu pemerintah dalam hal memutus mata rantai virus Corona ini. Ini adalah PR kita bersama, maka kita berharap wabah ini akan segera berakhir,” ujarnya.

Dari pembagian masker dan sosialisasi tersebut, dia berharap agar semua masyarakat dapat mematuhi semua protokol penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” kata dia.

Dengan kepedulian dan kepatuhan bersama, maka wabah virus dapat segera diakhiri.

“Di manapun kita berada, agar semua virus ini dapat berakhir, dan kita dapat bersilaturahmi, menjalankan ibadah dengan baik seperti semula dan juga dapat menjalankan aktivitas-aktivitas kita yang selama ini sempat tertunda akibat virus corona ini,” pungkasnya.

Penulis: Zamhari | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button