NEWS

Senin, KPU Basel Kembali Normal Bekerja

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Situasi perkantoran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan pada Kamis 28 Mei 2020, hari kelima pasca libur hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah masih sepi,

Ketua KPUD Bangka Selatan, Amri mengatakan saat ini pihaknya masih memberlakukan work from home atau bekerja dari rumah, sampai dengan besok Jumat 29 Mei 2020.

“Sesuai dengan surat instruksi kerja dari rumah sampai dengan besok Jumat 29 Mei. Kalau tidak ada perpanjangan, mulai Senin nanti kita akan kembali bekerja normal seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Amri kepada Lensabangkabelitung.com, Kamis 27 Mei 2020.

Ia mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan koordonasi dengan tim gugus tugas terkait dengan pelaksaan tahapan pilkada pada masa pendemi covid-19.

Selain itu, lanjut Amri, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Disdukcapil terkait dengan data pemilih pada Pilkada Bupati dan wakil Bupati Bangka Selatan tahun 2020 pada Desember mendatang.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan tim gugus tugas terkait mekanisme kerja dengan protokol kesehatan dan juga ke Dukcapil terkait dengan data pemilih. Namun ini baru langkah awal, karena kita tetap menunggu instruksi dari KPU pusat,” jelasnya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button