NEWS

Pemkab Babar Terima Bantuan Sembako dan APD dari BRI KCP Muntok dan PT BPL

Lensabangkabelitung.com, Muntok-Pemkab Kabupaten Bangka Barat menerima bantuan dari pihak KCP BRI KCP Muntok dan PT BPL pada hari Senin, 4 Mei 2020 di Kantor Bupati Bangka Barat.

Bupati Bangka Barat, Markus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah ia terima langsung itu, dan berharap Perusahaan lain yang ada di wilayah Kabupaten Bangka Barat untuk turut melakukan hal yang sama.

Kemudian, Markus mengatakan perihal kepada siapa bantuan ini akan disalurkan, teknisnya ada di OPD terkait.

“Harapan kita ya semakin banyak pelaku-pelaku usaha kita yang ikut andil membantu masyarakat Bangka Barat yang terdampak,” kata Markus, Senin, 4 Mei 2020.

Lalu, Kepala KCP BRI Muntok, Muhammad Sulaiman mengatakan Bantuan yang ia berikan kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat ini merupakan bentuk partisipasi dalam rangka pencegahan Covid-19, termasuk juga untuk ikut ambil andil dalam berkontribusi sebagai salah satu perusahaan yang berkegiatan di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Paket sembako yang nilainya 100 ribu per paket sebanyak 100 paket, tapi untuk (1000,-red) masker saat ini masih dalam perjalanan,” ujarnya.

Terakhir, Humas PT BPL yang bergerak di bidang Perkebunan Sawit, Juanda mengatakan ikut berpartisipasi memberikan bantuan berbentuk 300 dus minyang goreng.

“Harapannya bisa meringankan beban lah untuk masyarakat, khususnya untuk bantuan selanjutnya mungkin dalam Minggu ini akan berikan bantuan APD,” demikian Juanda.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button