NEWS

Dibantu Paket Sembako, Warga Semabung Baru Sampaikan Terimakasih Kepada IKT dan UPZ Baznas Timah

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Bantuan Paket Ramadan berupa sembako serta Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Ikatan Karyawan Timah (IKT) dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PT Timah Tbk di tengah pandemi Covid-19 memang benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Apalagi bantuan itu disalurkan dengan tepat sasaran dan ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dan benar-benar membutuhkan.

Seperti halnya yang dirasakan oleh masyarakat Semabung Baru Kota Pangkalpinang, yang pada Rabu, 13 Mei 2020 mendapatkan bantuan.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian IKT dan UPZ PT Timah Tbk telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Semabung Baru. Ini sangat bermanfaat buat kami,“ kata Rohani selaku Ketua Pengajian usai serah terima bantuan tersebut, Rabu, 13 Mei 2020.

Selain itu, kata Rohani, di tengah kondisi saat ini perekonomian masyarakat memang benar-benar terpuruk dan banyak masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan.

“Sekali lagi kami ucapkan beribu terimakasih sekaligus apresiasi kepada para donatur dari perusahaan BUMN PT Timah, semoga amal kebaikannya terbalas oleh Allah swt,” ucapnya.

Ia menambahkan, masyarakat yang menerima kali ini khususnya di wilayah Semabung Baru memang benar-benar masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Kita berharap bersama-sama semoga permasalahan virus Corona segera cepat teratasi dan perekonomian masyarakat segera kembali normal,” pungkasnya.

Release IKT

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button