NEWS

Berbagi Berkah Ramadan, BPRS Cabang Tanjungpandan Santuni Kaum Dhuafa

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Memasuki hari ke 25 Bulan Ramadhan 1441 seluruh jajaran karyawan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung (BPRS Babel) Cabang Tanjungpandan menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako gratis untuk kaum dhuafa dan warga yang terdampak Covid-19.

Program rutin yang dilakukan setiap tahun ini memanfaatkan jaringan dengan para pengurus Kelurahan dan Desa untuk pendataan warga tidak mampu di berbagai lokasi.

Pimpinan cabang BPRS Babel cabang Tanjungpandan, Dhia Hardiansyah mengatakan total paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket yang terdiri atas beras, minyak goreng, kecap, gula pasir dan bahan pokok lainnya.

“Pembagiannya disebar melalui kantor cabang dan seluruh kantor kas di wilayah Tanjungpandan,” jelasnya di sela-sela kegiatan, 19 Mei 2020.

Dhia mengatakan, dengan terlaksananya kegiatan berbagi kasih ini dapat memberikan manfaat bagi penerima dan masyarakat luas.

“Alhamdulillah kita dapat berbagi sebagai bentuk kepedulian kita juga kepada yang membutuhkan,” terang Dhia.

Dhia menambahkan, dari bantuan tersebut sebagian beban hidup masyarakat yang terimbas pandemi dapat terbantu sedangkan bagi BPRS Babel mendapatkan berkah dari semua kegiatan yang diusahakannya.

“Semoga diberkahi dalam rezekinya dan dilancarkan, karena semua yang diperoleh BPRS Babel pun pastinya akan kembali juga ke masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button