NEWS

HOT NEWS: Ketahuan Jual Narkoba Palsu, Ibrahim Nekad Bunuh Konsumennya

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ketahuan oleh pembelinya kalau menjual narkoba palsu, Ibrahim kalap. Pemuda usia 20 tahun itu nekad menusuk Ilham. Pembeli barang haram yang tertipu oleh Ibrahim itu tewas di tempat kejadian, dengan luka tusukan pisau yang masih menempel di dada kirinya.

Kejadian sadis penghilangan nyawa orang tersebut, terjadi tadi malam, 16 April 2020. Sempat membuat heboh warga di lokasi terjadinya pembunuhan, kawasan Pangkalarang, Pangkalpinang.

Mendapati adanya laporan tindak pembunuhan itu, polisi pun bergerak cepat. Dipimpin Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Pangkalpinang, Komisaris Polisi Adi Putra, petugas tak butuh waktu lama untuk meringkus pelaku.

Pelaku yang sempat melarikan diri ke arah Jalan Ketapang, berhasil diamankan di sebuah pondok.

“Alhamdulillah, kita telah melakukan penangkapan terhadap pelaku atas kejadian pada malam ini,” kata Adi Putra kepada sejumlah wartawan.

Dikatakannya, kejadian berawal dari transaksi narkoba antara pelaku dan korban, pada beberapa hari lalu. Pelaku Ibrahim menerima uang pembelian narkoba sebesar Rp 100 ribu. Namun, bukan barang haram narkoba yang sudah diidamkan korban yang didapatkan. Tapi gula batu.

Sadar telah ditipu dalam transaksi barang haram palsu, korban pun mencari keberadaan pelaku. Begitu juga sebaliknya. Tahu kalau dirinya telah menipu dan dicari oleh korban, Ibrahim pun mempersiapkan diri. Sebilah pisau, yang belakangan digunakan untuk menusuk korban, diselipkan di bawah sofa rumahnya.

“Dia minta ‘bahan’, saya berikan gula batu dan langsung kabur. Sudah tiga hari ku dak pulang ke rumah,” kata pelaku, Ibrahim, kepada sejumlah wartawan ketika sudah digiring ke Polres Pangkalpinang.

Saat ini, proses penyidikan atas tindak kejahatan tersebut, masih berlangsung di Polres Pangkalpinang.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button