NEWS

Hari Pertama Puasa, Simpul Babel Bagikan Takjil kepada Petugas Medis RSUD Sungailiat

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Relawan Simpul Babel yang tergabung dalam tim B’depenk membagikan takjil perdana di hari pertama Ramadan, Jumat, 24 April 2020.

B’depenk sendiri adalah kumpulan komunitas yang terdiri dari Velox Shot Gun, E sport Babel, Komunitas Wartawan Bangka, Perguruan Pencak Silat Pulau Kelapa dan Majelis Pecinta Rosullah. Keberadannya di bawah koordinasi Gugus Tugas Covid Babel posko pemantau ODP wilayah kabupaten Bangka.

Koordinator tim B’depenk Simpul Babel, Ujang Supriyanto mengatakan di hari pertama pembagian takjil ini pihaknya menyasar kepada petugas medis dan keluarga pasien yang menunggu di RSUD Sungailiat.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program pencegahan Penanganan Covid-19 khususnya di Bangka Belitung,” kata Ujang dalam keterangan tertulisnya kepada Lensabangkabelitung.com.

Menurut Ujang, kegiatan pembagian takjil sebagai sajian pembuka puasa akan dilakukan sebanyak sepuluh ribu paket takjil yang akan dibagikan di beberapa titik, sebagai bentuk dukungan kepada tim medis.

$Simpul Babel juga memberikan kesempatan kepada semua komunitas dan pihak swasta yang ingin bergabung untuk mendukung kegiatan program takjil ini,” ujarnya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button