NEWS

Polres Bangka Tengah Tangkap Pengedar Narkoba di Pantai Amir

Lensabangkabelitung.com, Koba – Satuan Narkoba Polres Bangka Tengah berhasil menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu di pantai Amir kelurahan Arung Dalam Kecamatan Koba.

“Tersangka diamankan di lokasi wisata tepatnya di pantai Amir ,rabu (15/1) sore sekitar pukul 14.30 WIB,” kata kapolres melalui Kabag Ops polres Bangka Tengah kepada awak media, Jumat (17/01).

Tersangka Amir (26) merupakan warga Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti 2 (dua) paket Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan menggunakan plastik strip bening seberat 8,57 gram, 1 (satu) unit HP Nokia warna hitam biru beserta simcard dan 1 ( unit) sepeda motor merk Yamaha Vixon warna hitam dengan Nomor polisi BN 6076 RN.

Dari keterangan tersangka barang haram tersebut didapatkan dari pangkalpinang dan tersangka mengedarkan ke para pekerja tambang inkonvesional (TI) disekitaran Desa Perlang, Desa Kulur dan Desa Trubus Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah.

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (2) atau Pasal 112 ayat (2) UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal Lima Tahun penjara dan paling lama 20 tahun dan denda paling sedikit 1 miliar dan paling banyak 10 miliyar.

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button