NEWS

Tanggapi Kasus Maryam, Mehoa: Sebagai Pemimpin tidak Perlu Emosi

Lensabangkabelitung.com, Koba – Menanggapi Terkait pemberitaan anggota DPRD Bangka Tengah, Maryam yang dituding arogan oleh salah satu ASN bernama Budi Randa Hutagalung dari Dinas Budparpora Bangka Tengah mendapat reaksi dari Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa.

Menurutnya, sebagai pemimpin semestinya tidak perlu emosi dan lebih berhati-hati dalam bersikap.

“Kalau bisa jangan emosi, kita ini kan pemimpin. Hati – hati mengeluarkan ucapan dan sikap. Saya pikir membela masyarakat secara baik-baik, tidak perlu dengan cara emosi. Saya minta kawan-kawan bisa menyadari itu,” ujar Mehoa saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (6/11/2019).

Ia mengatakan, tidak perlu ada respon atau action yang berlebihan seperti yang sekarang terjadi. Karena selama ini pun kawan-kawan lain tidak pernah melakukan seperti itu.

“Mungkin semua orang punya karakter masing-masing. Mudah-mudahan hal seperti ini tidak terjadi lagi,” imbuhnya.

Mehoa menyampaikan, pihaknya mencoba mempublikasi kegiatan-kegiatan DPRD yang terkadang atas nama lembaga dan juga pribadi untuk bergaining. Namun, yang bersifat kegiatan baik. Kalau terjadi lagi yang demikian kata politisi PDIP itu, maka akan membangun dari nol lagi.

“Semoga kegiatan seperti ini tidak terjadi lagi dan kedepan menyelesaikan masalah bisa dilakukan secara baik-baik,” pungkasnya.

Penulis : Hendri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button