NEWS

Pertandingan Seru Di Akhir Putaran 16 Besar, Cabang Olahraga Bola Voli

Lensabangkabelitung.com, PANGKALPINANG – Pertandingan seru terjadi di akhir putaran 16 besar Cabang Olahraga Bola Voli Putra Pornas Korpri 2019, Jum’at 15/11/2019 di Gor Depati Bahrain Kota Pangkalpinang.

Pertandinagn ini mempertemukan JATIM VS KEMENPORA dilapangan A, sedangkan di lapangan B mempertemukan KEMENKEU VS DKI.

Dilapangan B, terjadi rally panjang antara KEMENKEU VS DKI, kejar-kejaran angka pun terjadi, namun KEMENKEU tidak bisa membendung kekuatan DKI, sehingga DKI menang di set pertama dengan sekor (14-25).

Dilapangan A, tidak kalah menarik, adu smash keras terjadi di pertandingan antara JATIM VS KEMENPORA, pertandingan belangsung sangat sengit, namun KEMENPORA bisa memenangkan set pertama dengan skor (22-25).

DKI sempat mendominasi dan berhasil memenangkan kembali set kedua dengen skor (18-25), di set ketiga KEMENKEU bangkit sehingga terjadi kejar-kejaran angka (2-6, 3-6, 3-7 dan 8-7), time out diminta KEMENKEU untuk mengubah pola permainan dan hasilnya dipertangahan set kedua KEMENKEU unggul dengan skor (19-16), dan di set ketiga kemenangan berpihak ke tim KEMENKEU dengan sekor (25-22).

Dilapangan A, set kedua kembali dimenangkan oleh KEMENPORA dengan sekor (18-25) , dan kedudukan menjadi 0-2, namun di set ketiga JATIM sempat mengejar ketertinggalan angka dan hasilnya (20-17), dan di set ketiga JATIM pun bisa memangakan pertandingan dengan skor (25-23).

Dilapangan B, dilanjutkan ke set ke empat dan hasilnya DKI mengunci kemenangan di akhir babak penyisihan dengan sekor (13-25), namaun dilapangan A, berbeda, JATIM terus memberi perlawanan terhadap KEMENPORA, dan kejar-kejaran angka kembali terjadi di set ke empat, sayangnya KEMENPORA cukup tangguh untuk dikalahkan, dan hasilnya KEMENPORA mengakhiri pertandingan denga sekor (23-25), KEMENPORA pun menang dengan kedudukan (1-3).

Penulis : Panitia/Pornas/Umar

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button