NEWS

Upacara HUT RI ke 74 di Pemkab Bangka Tengah Berlangsung lancar dan Sukses

Lensabangkabelitung.com, Koba – Pemerintah kabupaten Bangka Tengah gelar upacara HUT RI yang ke 74, Bupati Bangka Tengah H, ibnu saleh selaku inspektur upacara, mengatakan HUT RI ke 74 merupakan momentum untuk bekerja dan menghasilkan sebuah karya besar untuk bangsa dan daerah, Yang berlangsung di halaman kantor Bupati Pemkab Bangka Tengah. (17/08).

Upacara yang dimulai pukul 09.45 wib sampai selesai, dihadiri oleh seluruh kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), seluruh anggota DPRD Bangka Tengah, TNI, POLRI, orangtua anggota Paskibra serta perwakilan dari siswa-siswi yang berasal dari beberapa sekolah di Kabupaten Bangka Tengah.

Bupati bangka tengah berterimakasih kepada seluruh elemen yang telah menyuskseskan upacara HUT RI yang ke 74 yang berjalan dengan lancar dan sukses, semua petugas juga dalam kondisi sehat dan bugar.

Bupati Bangka Tengah H.ibnu saleh juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para orang tua anggota PASKIBRAKA yang sudah mengizinkan dan mendukung anak-anaknya untuk ikut serta dalam melaksanakan dan mensukseskan upacara HUT RI yg ke 74 ini.

Tidak lupa juga H. Ibnu saleh berharap semoga para PASKIBRAKA selalu dikasih kesehatan dan kekuatan hingga sukses di bidang pendidikan baik d tingkat SLTA dan seterusnya, agar mereka bisa menerapkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang di peroleh selama pelatihan.

H. Ibnu saleh juga merasa bangga kepada pemuda pemudi bangka tengah yang telah mensukseskan acara ini dan mengajak seluruh pemuda-pemudi kita bangun Kabupaten Bangka Tengah yang Unggul.”Tutupnya.

Penulis : Hendri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button