NEWS

Gubernur Babel apresiasi Pesta Rakyat PT Timah

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Merayakan HUT ke-43 sekaligus HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia PT Timah Tbk Menggelar Pesta Rakyat. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mengapresiasi Pesta Rakyat yang digelar PT Timah Tbk yang diikuti belasan ribu warga Kota Pangkalpinang.

“Kami berharap PT Timah terus selaras dan bersinergi dengan pemprov, kabupaten dan kota dalam membangun negeri ini,” kata Erzaldi Rosman Djohan menghadiri Pesta Rakyat PT Timah Tbk di Pangkalpinang, Minggu 18 Agustsu 2019.

Ia mengatakan pada usia ke-43, masyarakat Bangka Belitung mendoakan perusahaan berplat merah itu, agar dapat terus memberi manfaat kesejahteraan masyarakat di provinsi penghasil bijih timah nomor dua terbesar di dunia tersebut.

“Sayat berharap kepada PT Timah sebagai salah satu perusahaan BUMN terbesar dapat memberikan sumbangsih secara langsung atau tidak langsung kepada masyarakat,” katanya.

Menurut dia saat ini merupakan era teknologi yang terus berkembang.

“Jadi kami berharap eksistensi PT Timah dalam usahanya dapat mewujudkan penggunaan teknologi yang ramah lingkungan, terima kasih juga kepada BUMN lain dan marilah kita berbuat sebanyak-banyaknya untuk daerah dan masyarakat,” katanya.

Penulis : Redaksi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button