NEWS

Bupati Bangka Open House Selama 4 Hari 

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Setelah melaksanakan sholat Idul Fitri 1440 H di Masjid Agung Sungailiat, Bupati Bangka Mulkan SH MH menggelar kegiatan open House, Rabu (5/6/2019) di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Pada kesempatan ini banyak masyarakat datang berkunjung untuk bersilahturahmi mulai dari warga masyarakat kalangan bawah, menengah sampai atas bertemu saling maaf memaafkan.

Didampingi istrinya Mulkan menyambut kedatangan para tamu di kediamannya dengan memberikan senyum sambil bersalaman kepada setiap tamu yang menyapanya.

Pada jamuan ini berbagai minuman serta makanan disediakan.

Menurut Bupati Bangka, Mulkan mengatakan tujuan dilaksanakan open house ini agar masyarakat bisa bertemu langsung dengan pemimpinnya dan saling mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bangka.

“Bersyukur kita menyelesaikan ibadah puasa dan menjalankan Idul Fitri. Ini anugrah, secara pribadi dan kita merasa dituakan menyampaikan pertama kali di Masjid Agung Sungailiat, ini luar biasa. Harapan kami selesai ramadhan mari merajut tali persaudaraan kita dekatkan dan meningkatkan ketaqwaan kita,”ungkap Mulkan.

Dalam perayaan Idul Fitri diharapkan masyarakat memaknainya dengan berintropeksi diri dalam menjalankan kehidupan usai ramadhan.

“Selesai bulan puasa, bukan berarti ibadah kita berakhir. Kita harus introspeksi diri, secara maksimal mendidik, bukan beribadah menunggu ramadhan saja tetapi pada bulan, hari biasa juga terus ditingkatkan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bangka juga menyampaikan bahwa open House akan dilaksanakan selama empat hari. 

“Terima kasih warga masyarakat yang datang berlebaran di rumah dinas bupati dan kita menerima warga berlebaran selama empat  hari,” ujar Mulkan.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button