NEWS

Pj Sekda Buka Kejurda IX Tingkat Pelajar se Kabupaten Bangka Tahun 2019

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Sebanyak 502 atlet tingkat pelajar se Kabupaten Bangka mengikuti Kerjuaraan Daerah (Kejurda) ke IX tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019.

Kejurda ke IX tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Bangka yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka, H. Akhmad Mukhsin, S.H., Senin (4/3/2019) di lapangan Bina Satria Sungailiat.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan bahwa semua pihak yang terlibat dapat memanfaatkan ajang Kejurda tingkat Kabupaten tersebut sebagai momentum dalam menjaring bibit atlet guna membawa nama baik Kabupaten Bangka pada Kejurda tingkat Provinsi mendatang.

“Harapan kami Pemkab Bangka agar seluruh jajaran dan atlet yang lolos nanti agar dapat meningkatkn capaiannya dalam Kejurda di Provinsi yang akan datang. Kami minta stakeholder yang terkait dengan pembinaan atlet-atlet pelajar ini dapat perlu meningkatkan bimbingan kepada atlet yg lolos pada Kejurda tingkat Kabupaten ini untuk menjadi duta atlet yang akan mengikuti Kejurda Provins untuk membawa nama baik Kabupaten Bangka,”ungkapnya.

Untuk itu dirinya mengimbau agar para atlet, dewan juri serta wasit dalam ajang Kejurda tingkat Kabupaten Bangka tersebut dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas sehingga dapat menghasilkan atlet berprestasi yang bersih dari hal diluar ketentuan selama bertanding.

“Kami sampaikan selamat mengikuti Kejuaraan Daerah yang ke IX tingkat pelajar se Kabupaten Bangka ini. Kepada seluruh yang twrlibat didalamnya laksanakanlah tugas masing-masing sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan sportif,”imbaunya.

Tak lupa dirinya berharap agar Kabupaten Bangka dapat menjadi juara umum pada ajang Kejurda tingkat Provinsi yang akan datang.

“Targetnya kita menjadi juara umum pertama pada Kejurda Provinsi nanti,”harapnya.

Acara pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) ke IX tingkat pelajar se Kabupaten tersebut dihadiri oleh segenap Kepala OPD Pemkab Bangka. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button