NEWS

Hadiri Peresmian Kantor BI Perwakilan Babel, Begini Kata Wagub Abdul Fatah

Lensabangkabelitung.com, PANGKALPINANG – Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah menghadiri peresmian Gedung Kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Babel yang berada di kawasan Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung pada Jumat (31/8/2018).

Dalam sambutannya Abdul Fatah mengatakan peresmian Gedung Kantor Bank Indonesia Perwakilan Babel sebagai bank yang memiliki otoritas dalam menjalankan peran dan fungsinya di bidang moneter sehingga diharapkan bermanfaat dalam membantu pembangunan di Bangka Belitung.

“Peresmian Kantor Bank Indonesia Perwakilan Bangka Belitung sebagai bank yang memiliki otoritas dalam menjalankan peran dan fungsi di bidang moneter dalam pembangunan di Babel,” tutur Abdul Fatah.

Kemudian Abdul Fatah menyampaikan dengan berdirinya Kantor Bank Indonesia di Bangka Belitung dapat memberikan semangat baru dalam pembangunan yang berkelanjutan di Bangka Belitung sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk Bangka Belitung.

Sementara itu Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan dengan berdirinya Gedung Kantor Bank Indonesia Perwakilan Bangka Belitung akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi sehingga melalui berdirinya BI di Babel akan memberikan sinergisitas dalam pengelolaan keuangan di Bangka Belitung.

Selain itu Dody menambahkan Bank Indonesia dapat memberikan bantuan dalam pengembangan UMKM yang ada di Babel sehingga UMKM yang ada di babel dapat terbantu melalui pengelolaan keuangan yang ada.

Sebelumnya Wakil Gubernur Abdul Fatah yang didampingi oleh Sekda Babel Yan Megawandi menjemput Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo di Bandara Depari Amir. (ADV/Humaspro/Sentosa)

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button