NEWS

Bazar Sembako KP2KP Diserbu Warga, Ibu-ibu Komplain tak Kebagian

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Bazar yang diselenggarakan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sungailiat diserbu warga yang ingin mendapatkan paket sembako murah.

Pantauan di lapangan terlihat animo masyarakat yang cukup tinggi membuat ibu-ibu komplain lantaran tidak kebagian berbagai barang yang dijual di halaman kantor P2KP, Selasa (29/05/2018).

Di bazar ini terdapat sekitar 150 paket yang disediakan bagi warga tidak mampu dan telah memiliki kupon. Serta ada 10 paket khusus yang dibagikan untuk kaum dhuafa.

Paket sembako yang dijual murah itu seperti beras premium seharga Rp 50 ribu, minyak goreng, telur dan mie instan masing-masing dengan harga Rp 10 ribu.

Kepala KP2KP Sungailiat Tiung Florinda mengatakan, bazar sembako murah ini pertama kali dilaksanakan oleh KP2KP Sungailiat untuk memberikan apresiasi dan berbagi kepada masyarakat.

“Untuk amalan di bulan Ramadhan ini. Mohon maaf apabila membuat kecewa beberapa pihak,” kata Tiung.

Ia tidak menyangka animo masyarakat begitu tinggi sehingga banyak yang tidak kebagian.
Hal itu akan menjadi pengalaman sekaligus evaluasi ke depan untuk melaksanakan kegiatan lebih baik lagi.

Acara dibuka pukul 08.30 Wib diawali edukasi perpajakan dam tausiyah dari Ustadz Satera Sudaeyoso dengan tema pajak dan zakat. Kemudian dilanjutkan pembelian paket sembako murah bagi warga kurang mampu.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button