NEWS

Baru Tiga Bulan di Teluk Bayur, Gadis Remaja Ini Rela Diajak Nginep Asal Bayar Rp 500 Ribu

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Usianya belum genap 18 tahun. Tetapi remaja cantik ini, sebut saja Delima, sudah tiga bulan menekuni profesi sebagai pemandu karaoke di sebuah tempat hiburan malam di Kota Pangkalpinang.

Ketika giat operasi gabungan di bulan Ramadhan yang dilakukan Pemkot Pangkalpinang, Sabtu (27/05/2018) malam, remaja yang mengaku berasal dari Jawa Barat itu berada di antara belasan perempuan lainnya yang berprofesi sama.

Delima bersama perempuan lainnya menjadi penghuni belasan wisma di kawasan Teluk Bayur, Kelurahan Pasir Putih, Bukit Intan.

Dari pemantauan dalam giat operasi, wisma-wisma tersebut memiliki kamar kecil berukuran 2×3 meter persegi.

Diduga kuat kamar-kamar ini berfungsi sebagai tempat transaksi syahwat para lelaki hidung belang alias prostitusi terselubung berkedok hiburan karaoke.

Terlihat seorang anak muda yang tidak memiliki identitas diri sedang menikmati minuman beralkohol ditemani oleh wanita-wanita cantik.

Untuk membuktikan adanya kegiatan prostitusi di tempat ini, awak lensabangkabelitung.com mengajak ngobrol Delima dan perempuan lainnya yang tengah duduk santai.

“Kalau hanya menemani minum, terserah Mas mau kasih berapa. Tapi kalau short time (sekali tidur) 300 ribu, tapi kalau nginep 500 ribu,” jawab Delima, ketika ditanya apa saja yang ditawarkan kepada para pengunjung.

Delima merupakan remaja di bawah umur yang dipekerjakan di tempat itu. Berdasarkan KTP sementara yang ditunjukan kepada tim gabungan Pemkot Pangkalpinang, diketahui remaja ini lahir pada tanggal 14 Juni 2000.

Dalam operasi ini, tim meminta surat izin usaha dan data para perempuan pemandu karaoke kepada pemilik atau pengelola wisma di Teluk Bayur.

Sayangnya tim hanya ditunjukan surat keterangan usaha dari Kelurahan Pasir Putih dan KTP sementara seorang anak di bawah umur.

Pada operasi gabungan yang dipimpin Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin, tim hanya memeriksa kelengkapan dokumen usaha dan memberikan sanksi teguran kepada pemilik wisma.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button