NEWS

Gerindra Babel: Prabowo Presiden 2019-2024

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Babel mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto, untuk maju kembali sebagai calon presiden (capres) periode 2019-2024.

Deklarasi dukungan disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Babel, Erzaldi Rosman dalam konferensi pers yang digelar di sekretariat partai tersebut, di Jalan Usman Ambon, Kacang Pedang, Pangkalpinang.

“Berdasarkan hasil rapat pleno DPC dan DPD Babel, kami sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden periode 2019-2024,” kata Erzaldi, Senin (19/03/2018) sore.

Menurutnya, langkah dini deklarasi kader Gerindra Babel kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2019 merupakan kebulatan tekad berjuang penuh, untuk memenangkan pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

Ia menegaskan, pada Pemilu 2019 nanti tidak ada tawaran lain, kecuali memenangkan Gerindra dan Prabowo sebagai presiden.

“Ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kita pengurus partai di daerah untuk segera turun ke lapangan, menjelaskan ke masyarakat tentang niat Gerindra ini,” tegasnya.

Erzaldi didampingi oleh pengurus harian, serta ketua dan sekretaris DPC se Babel berharap Pilpres 2019 menjadi momentum kemenangan Prabowo.

“Kami akan mendukung apapun keputusan pimpinan pusat, dan kami siap bergerak untuk memenangkan pemilihan presiden nanti,” kata Erzaldi optimis.

Mengenai langkah selanjutnya pasca deklarasi, kata Erzaldi, DPD Gerinda Babel menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto untuk mengambil langkah-langkah politik.

“Mandat ini sudah kami berikan. Ini sudah dari bawah, dan sudah ditandatangani DPD dan DPC se Babel,” tegas Erzaldi.

Dukungan deklarasi juga dihadiri para petinggi organisasi sayap dari Tidar, Satria, Tira, dan Gerindra Masa Depan.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button