NEWS

DPC PDI-P Bangka Optimis MULYA Menang

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bangka, optimis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan – Syahbudin “MULYA” dapat memenangkan pemilihan kepala daerah tahun 2018.

“Kita optimis dengan pasangan calon yang diusung, bila mesin partai bergerak maka berpeluang besar memenangkan Pilkada Bangka,” kata Sekretaris DPC PDIP Bangka Herman Suhadi, Jum’at (2/3/2018).

Menurutnya pengurus daerah sudah bergerak ke lapangan untuk memenangkan pasangan Mulya. DPC PDIP sudah mengintruksikan mulai dari jajaran hingga ke pimpinan ranting agar seluruh kader dan simpatisan harus memenangkan MULYA.

“Mengenai strategi yang akan dijalankan langsung berbaur dengan warga melalui kegiatan bakti sosial, ” jelasnya. 

Herman mengungkapkan bertemu warga secara langsung bisa mengetahui keinginan masyarakat Bangka dan semakin tepat untuk menentukan langkah kedepannya.

“Bagaimana menggerakkan ekonomi masyarakat hal ini sudah dipastikan pasangan MULYA lebih peka soal itu, apalagi keduanya seorang pengusaha walaupun duduk sebagai anggota legislatif,” katanya.

Herman juga yakin pasangan MULYA akan menang pada Pilkada Bangka, apalagi semua memaksimalkan mesin partai khususnya semua partai koalisi.

“Peluang menang sangat terbuka apabila mesin partai benar-benar bergerak bersama, saya yakin akan menang,” katanya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button