NEWS

Uniknya Kendaraan Paslon Saat Pengundian Nomor Urut

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Rapat pleno penetapan nomor urut bagi pasangan calon yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka, Selasa (13/2/2018) di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat selain meriah juga terbilang unik.

Ketiga paslon masing-masing Tarmizi Saat-Amri Cahyadi, Mulkan-Syahbudin dan Kemas Danial-Fadillah Sabri datang didampingi oleh massa pendukung, simpatisan maupun pengurus sejumlah partai pendukung.

Yang menjadi perhatian setiap paslon memiliki ciri khas masing-masing untuk datang ke tempat acara, seperti Pasangan Mulkan-Syahbudin dengan Jargon “Mulya” hadir ke acara penetapan nomor urut dengan mengunakan becak motor.

Untuk pasangan “Trampil” Tarmizi Saat-Amri Cahyadi memilih datang mengunakan angkutan kota (Angkot) berwarna kuning, sesuai dengan salah satu partai pendukungnya yakni Golkar. 

Sementara untuk pasangan Kemas Danial dan Fadillah Sabri dengan jargon Berdikari menggunakan mobil pribadi diikuti partai pengusung dan beberapa relawan. Ekspresi ketiga paslon tersebut tampak semringah dengan selalu memberikan senyuman. 

Tampak Paslon Kemas Danial-Fadillah Sabri mengenakan baju putih-putih sama dengan Paslon Tarmizi Saat-Amri Cahyadi yang juga mengenakan baju berwarna putih sedangkan Paslon Mulkan-Syahbudin lebih memilih mengenakan batik berwarna biru. 

Para paslon ini tiba dipintu masuk Restoran Aurora Hotel Tanjung Pesona langsung disambut dengan tarian sambut yang dibawakan sanggar seni lawang budaya. 

Ketua KPU Kabupaten Bangka H Zulkarnain mengharapkan pengundian nomor urut paslon ini berjalan dengan lancar.
“Kami memberikan apresiasi banyaknya tamu yang datang. Pemilu, pileg, pilkada ini pesta demokrasi pasti gembira. Dalam gembira ada hal-hal positif,” ungkap Zulkarnain.

Untuk itu menurutnya disajikan liburan agar para undangan yang hadir bisa bergembira. “Tidak ada saling dendam dan menyebarkan hal-hal yang tidak baik,” ungkapnya. 

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button