NEWS

Syukuran Kantor Baru, Ternyata Ini yang Dilakukan Partai Hanura Babel

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H Haryadi Muhammad, Kamis (08/02/2018), membuka acara syukuran penempatan kantor baru partai tersebut, di Jalan Sudirman No 24 Gabek II, Pangkalpinang.

Terhitung sejak 25 Januari 2018, DPD Partai Hanura Babel telah menempati kantor baru.

Syukuran diisi dengan pengajian bersama ibu-ibu majelis taklim dari sejumlah kelurahan, seperti Opas, Gabek I dan Gabek II, serta pembagian 200 paket sembilan bahan pokok (sembako)

Dalam sambutannya, Haryadi Muhammad minta maaf karena partai yang dipimpinnya selama beberapa tahun terakhir absen dari kegiatan sosial. Namun kini dirinya bersama pengurus merasa bersyukur atas amanah yang kembali diberikan untuk membesarkan DPD Partai Hanura Babel.

“Alhamdulillah, DPP Partai Hanura memberikan amanat untuk kembali memimpin Hanura Babel,”  kata Haryadi.

Ia merasa bersyukur karena sejak hari ini Partai Hanura Babel kembali aktif seperti dua tahun yang lalu. Dengan aktifnya kembali, Hanura diharapkan bisa dipercaya sebagai partai politik yang peduli dan memperjuangkan hal-hak masyarakat.

Sebab itu, Hanura harus selalu ada di tengah masyarakat melalui kegiatan bhakti sosial.

“Tidak hanya itu, Partai Hanura Babel menyediakan layanan mobil ambulans gratis, dan sunatan masal,” sebutnya sembari berharap Hanura bangkit dan berjaya pada Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button