NEWS

Pengundian Nomor Urut Meriah, Pendukung Serukan Yel-yel Kemenangan untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Suasana semarak dan meriah terlihat menjelang rapat pleno terbuka pengambilan dan pengumuman nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tahun 2018, Selasa (13/02/2018), di Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat.

Di dalam ruang rapat, masing-masing pendukung membentangkan poster bergambar paslon dukungannya. Tak hanya itu, mereka juga mengacungkan gambar nomor urut yang kebetulan sama dengan hasil pengundian.

Dalam rapat pleno yang dipandu salah seorang komisioner KPU Kabupaten Bangka, akhirnya masing-masing paslon memperoleh nomor urut. Pasangan Tarmizi Saat-Amri Cahyadi (Trampil) mendapatkan nomor urut satu, Mulkan-Syahbudin (Mulya) memperoleh nomor dua, dan Kemas Danial-Fadillah Sabri nomor tiga.

Parpol pengusung serta relawan Mulya tampak antusias dan senang karena mendapatkan nomor urut dua dalam proses pengundian. Mereka meneriakan yel-yel kemenangan untuk pasangan ini.

“Mulya menang Bangka bermartabat,” teriak salah seorang relawan.

Sementara pendukung lainnya tak kalah heboh. Relawan pasangan Trampil dan Berdikari ikut melakukan hal yang sama untuk mendukung paslon mereka masing-masing.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button