NEWS

Penetapan Nama Calon Wabup Bateng Kembali Buntu

Lensabangkabelitung.com, Koba – Pemilihan calon wakil bupati (cawabup) Bangka Tengah (Bateng) semakin rumit. Pasalnya, setelah enam partai pengusung dipanggil bupati dan melakukan pertemuan hari ini, Rabu (7/2/2018) untuk merubah tata tertib (tatib dan menetapkan dua nama ternyata masih belum didapat kesepakatan dan menemui jalan buntu.

Materi yang dibahas pun tidak mendapat persetujuan enam parpol pengusung (PPP, Gerindra, Nasdem, Hanura, Demokrat, PKS) karena tiga parpol (Demokrat, PPP, PKS) sepakat menambah ayat dalam tata tertib. Sedangkan tiga parpol lainnya (Gerindra, Nasdem, Hanura) sepakat dengan tata tertib yang lama tanpa perlu penambahan ayat.

“Pertemuan yang digelar hari ini sama sekali tidak ada keputusan yang didapat. Nanti akan kembali akan diadakan pertemuan akan tetapi belum ada ketetapannya kapan pertemuan akan dilaksanakan, sementara tidak ada titik temu. Tiga partai setuju untuk merubah tatib dan tiga partai tidak setuju,” ujar Ketua Tim Adhoc Adhoc Parpol Pengusung Firmansyah.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button