NEWS

Jelang Pelantikan KONI Babel, Elfandi Tegaskan Pentingnya Sinergitas

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Mayjen TNI (Pur) Tono Suratman, Sabtu (2/02/2018), dijadwalkan melantik kepengurusan KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) masa bakti  2017-2021.

Ketua KONI Babel terpilih pada Musorprov Desember 2017 lalu, Elfandi MA SPd menyebutkan dirinya telah melakukan potensi-potensi terbaik dan berkompeten untuk duduk di kepengurusan KONI Babel periode 2017-2021.

Mereka ditempatkan pada jabatan kepengurusan sesuai kemampuan dan bidangnya masing-masing. Dengan pengurus baru ini, dirinya berharap dapat membawa angin segar bagi kemajuan dan prestasi olahraga di Negeri Serumpun Sebalai.

Melalui rilis yang dikirim ke redaksi, Kamis (22/02/2018), Elfandi minta kepada pengurus yang akan dilantik agar memberikan dedikasi dan pemikiran terbaik. Terutama untum meningkatkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, ia menegaskan pentingnya dukungan dari banyak pihak, seperti pemerintah, KONI kabupaten/kota, hingga kalangan swasta untuk turut andil secara bersama-sama memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan bidang olahraga.

“Tentu kita sangat berharap terjalinnya sinergi yang baik dengan segenap pihak, agar tujuan kita meningkatkan prestasi olahraga ini benar-benar terwujud,” pungkas Elfandi.

Adapun kepengurusan yang akan dilantik esok lusa di Hotel Soll Marina Pangkalan Baru, antara lain kepengurusan inti dengan Ketua Umum Elfandi dan tiga orang wakil ketum, Sekretaris Umum Prasojo beseta tiga wasekum, Bendahara Umum Fauzi Risana dibantu dua wabendum.

Selain memiliki Badan Audit Internal, struktur kepengurusan juga diisi 14 ketua bidang beserta wakil dan para anggotanya.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button