NEWS

DWP Pangkalpinang Peringati HUT ke-18, Ini Harapan Endang Suparyono

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP yang ke-18 tahun di Gedung Diamond Terminal Girimaya, Senin (11/12/2017).

Acara ini dihadiri oleh Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam, DWP Provinsi Babel, PKK Provinsi Babel dan para anggota DW se-Kota pangkalpinang serta tamu undangan lain.

Ketua Umum DWP Pangkalpinang Endang Suparyono dalam sambutannya menjelaskan di moment HUT DWP ke-18 ini, para kaum perempuan diharapkan dapat terus mengembangkan kualitas diri dan selalu kritis dalam melihat isu-isu yang sedang berkembang dalam dalam masyarakat.

“Dharma wanita persatuan ini memiliki prioritas yang telah ditetapkan bersama yaitu pembinaan pendidikan keluarga di lingkungan DWP dan masyarakat, pemberdayaan ekonomi produktif dan kreatif bagi anggota juga masyarakat serta mengimplementasikan gerakan masyarakat hidup sehat ( GERMAS )” jelasnya.

Endang berharap, dengan program prioritas tersebut semua DWP dapat menjadikannya sebagai motivator lapangan, memberikan advokasi kepada anggota dan masyarakat dalam menyelesaikan masalah bangsa secara antisipatif.

“Kita dapat melindungi kekerasan yang saat ini terjadi pada kaum wanita seperti kekerasan seksual pada anak dibawah umur, penyalahgunaaan narkoba dimasyarakat dan sebagainya. Peran serta partisipasi anggota DWP sebagai istri dari ASN sangat penting dalam membantu pelaksanaan program program pemerintah dilapangan hingga tujuan dari pembangunan nasional bisa cepat terwujud,” pungkasnya.

Penulis : Nasir

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button